Articles Blog

resep kue kering selai strawberry

resep kue kering selai strawberry


cookies jam strawberry recipe 150gr flour 60gr sugar castor 1 egg 1 tsp vanili 1/2 tsp salt add 511gr butter and 60gr sugar beat until light and fluffy add 1 egg,mix to combine 150gr flour and 1/2 tsp salt 20gr milk powder put in the fridge for 20 minutes to make it easier to handle later egg white after 20 minute coach each ball with egg white coach each ball with egg white and dry coconut place them on baking sheet gently create a well in the center of each ball with your thumb pipe in strawberry jam in the well bake at 170C preheated,oven for 25-30 minutes or until golden brown and fully cooked

70 thoughts on “resep kue kering selai strawberry”

  1. Kue kering selai strawberry…pasti ntar banyak yang ngintip Bun … soalnya mau natalan dan tahun baru jadi pada banyak yg buat kue ini…. bedanya vanili cair dan vanili bubuk apa Bun…laris manis kueh nya karena buat penuh cinta… ngomong" itu kue" tiap hari buat usaha atau di konsumsi sendiri Bun?

  2. Assalamualaikum mom ditemani dengan Cho Cho drink kue favorit dulu paling suka mixer asal tercampur ngak usah lama cenderung basah dan lembek karena masih melengket masukkan di kulkas 20 menit
    Ambil putih telurnya aja di pulung UK teeserah sampai selesai
    Karena adonan lembek belum simetris sambil dibuatin kembali masukkan ke adonan putih telur lantas kasih kelapa bubuk susun yang rapi diatas rata loyang recommended saat nya menekan dengan jempol dg ujung telunjuk dengan selai strawberry secukupnya oven 160 derajat selama 20 mnt dapet 900 gram hidup sehat happy day da πŸ‘πŸ’‹πŸ’–

  3. sering disebut thumbprint,
    masukkan terigu yang langsung di saring jangan lupa garamnya dan susu bubuk,mix lagi
    adonan cenderung basah dan lembek ya,simpan dalam kulkas

  4. Pulang kerja nnton Mama ezy masak , saya jadi ngiler dgn kueker selai stroberi nya Mama ezy πŸ˜‹bagi ma😁

  5. Kue favorit dari zaman kecil dulu bag paling menyentuh untuk anak anak pencet memencet setelah adonan tercampur rata adonan cenderung basah dan lembek sebaiknya 20 menit disimpan di kulkas kita buat putih telur buat adonan membalur kelapa kering adonan udah bisa dibentuk minum ion dulu hehe bentuk bulatan sampai selesai siapkan loyang yang sudah di kasih kertas roti belum simetris sambil dibenarkan masukkan ke putih telur lalu ke kelapa kering sambil menata udah selesai saatnya anakku ikutan menggunakan ujung telunjuk untuk melubangi ditekan dengan perasaan yang paling dalam dg isian selai strawberry secukupnya. Aja supaya tidak melebar dan cantik hasilnya lalu oven 160 derajat selama 20 menit hasilnya sekitar 600 gr happy day da πŸ‘πŸ’‹πŸ’–

  6. Bisa ganti tepung panir /tepung roti tdk yha mom Ezy… Soalnya d papua Nabire kelapa kering nggk ada 😩 atau kelapa d sangrai enak nggk yha πŸ™„

  7. Sebelas πŸ‘ resep kue kering selai strawbery,, ada yang coklat gak mam πŸ€”
    Mama mau buat kukis,, kaya Habibie aja mam,, dulu waktu masih kecil nyebut biskuit itu kukis πŸ˜ƒ untuk kelengkapan bahan & resep lihat deskripsi,,
    Tepung terigu,, susu,, buter,, selai strawbery,, telur,, gula halus & kelapa kering,,
    Mixer buter ataw bisa di ganti dengan margarin,, gula halus di mixer sampai tercampur rata dari kecepatan rendah sampai tinggi,, kemudian masukan 1butir telur,, satu sdt vanili cair/bubuk mixer lagi sampai tercampur rata,, tidak usah terlalu lama karna nanti bisa mengembang & pecah,, iklan dulu biar gaul 😁 ini kue paforit dari mama ezy saat masih kecil sering bikin sama ibu,, karna ada bagian paforit nya mama πŸ˜… tepung terigu di ayak dulu,, terigu & garam,, susu bubuk masukan juga kembali di mixer sampai tercampur rata juga,, sampai di sini nyalakan lonceng,, & jempol dah nemprl,, adonan nya cenderung basah & lembek,, rapikan adonan,, diam kan adonan agar mudah di pulung,, sambil menunggu pecahkan 1butir telur ambil putih nya saja agar kelapa kering nya melekat,, 20mnt dh berlalu udah mngeras bs d pulung tanpa melekat,, kurleb sebesar jempol mma ezy 😜 pulung semua sampe selesai,, ea mam titie masih inget tangan mama selalu bersih πŸ€— yang mau pake sarung tangan dah d ijini sama mama,, textur adonan sangat lembut hasil nya juga pasti sangat lembut,, selembut sutra ea mam 🀭 gk tersa selesai juga,, sekarang d balur terus celup k putih telur,, loyang d lapisi kertas roti,, celup k putih telur gk perlu d kocok kemudian cemplung kan k dalam kelapa kering, karna adonanan lembek jadi belum simetris bentuk nya sambil d bulet2kn kembali,, seluruh adonan tertutup kelapa taroh k dalam loyang sambil d tata rata,, menjelang natal pasti banyak yang dapat orderan kue,, mma rekomen kan kue ini untuk di jual karna rasa nya uenax πŸ˜‹ udah slesai lagi saat nya yang di nanti2 anak2 tekan dengan jempol,, di tekan dengan perlahan agar kue tidak retak jadi di tekan nya dengan sepenuh perasaan,, tuang selai strawbery secukup nya,, bayangkan perpaduan rasa strawbery,, kelapa kering & buter,, panggang di suhu 160c selama 20atw sesuai oven masing2 sampai matang merata,, waw hasilnya banyak juga ea mam,, tapi titie gak kebagian juga 🀣 wassallamuaallaikum warahmatullahi wabarakatuh,, dadaaahhh πŸ‘‹ kiiiisss dong mam πŸ™„

  8. Starwars blibli, maybelline wah ksukaan aq neh
    Mixer butter, gula hls, smpe rata
    Lwat lagi sikomo ke shopback , brand korea
    Lanjut masukin telur, vanili cair..mix lg
    Busehh lewat lagi ni crystaliurr hkhkk
    Trnyata inj kue favorit mama ezy
    Pulung2
    Lwwat lg si komo minum milo, garnier
    Tangan pasti udh bersih
    hmm bentuk ny bulet2 kayak onde
    Loyangnya kasih kertas roti dlu
    Bola2 nya dicelupin ke putih telur dan celup jg ke kelapa kering trs susun di atas loyang ayoo berbaris yg rapiii
    Trs di teken pake jempol tangan jgn jempol kaki ye hkhkk
    Pake perasaan..weisss dalemmm
    Isi pk selai stroberi
    Hmmm panggang dah
    Percaya dah udh pasti enakkk
    Bs jd alternatip natal atau lebaran. Neh bntr lagi hihie ga kerasa ye
    Pantengin iklan di akhir dlu ah

  9. 17,, waalaikumussalam mama Ezy ,,siap lihat deskripsi ,,bater gula halus mixser ,masukan satu butir telur ,satu sendok teh vanili cair mixser sampai tercampur ,,adonan jangan lama di mixser nya ya mama Ezy ,,terigu di ayak campur kan garam ,susu bubuk ,cara simpel hasil garing dan renyah ,,simpan dlama lemari es 20 ,menit ,,ambil putih telur untuk membalur adonan ,, adonan di gulung semua ,hihi pasti tangan nya sudah steril πŸ˜†πŸ˜†,,celupkan kedalam putih telur ,,sambil di perbaiki hihihi perbaiki biar nggk penyok bulatan nya hheeh,letakan ke atas loyang susun rapi ,, lebaran pulkam mau bikin Mama Ezy heheh,tekan perlahan pake perasaan ,,cantik merah ,, sesuai oven masing masing siapp ,,600gram lumayan ,, selalu hidup sehat happy day waalaikumussalam dadah

  10. Kue Kering Strawberry oven di panas kan seratus enam puluh Celsius sampai matang merata enam ratus gram Cantik banget MamaEzy

  11. Waalaikumsalam mazy…kue kering selai strawberryy…hmmmm…bahan ada di deskripsi ..pertama bahan akan di mixer…dr kecepatan rendah sampai tinggi ..tp jgn lama…biar gak mudah pecah ya mazy..caranya simple ..enak dan mudah..garing lo..😊😊…simpan di kulkas selama 20 menit..cookies ini sering ad di hari2 besar ya mazy..ukuran terserah lah..πŸ˜‚πŸ˜€…pulang sampai selesai..bentuknya sangat lembut..setelah permukaan tertutup kelapa lalu di letakkan di loyang ya..mazy recomend banget ni…cara yg dinanti anak2 dengan menekan dgn jempol…untung jempol mazy gak sebesar telenan yaa…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€….dibakar selama 20mnt ya mazy…blm liat hasil setelah dibakar mazy….selalu hidup sehat…happy day…dadaaaaa…mangan jolooo…😊😊

  12. Wow…kue kering nya bikin ngiler nih….Mama Ezy emang ahli nya ahli bikin kue nih…bahan dah komplit…di mix + telur, famili,…adonan jadi simpan di.kulkas dulu..baru di gilik…tangan nya harus putih bersih…kaya mama….πŸ˜‚πŸ˜‚…gitu ya …enakan Mbah tinggal makan aja…OOO ditekan pake jempol ya…..kok gak diambil oven nya gosong deh….

  13. setelah semua lubang terisi dgn selai kita panggang dgn api atas bawah dgn suhu 160/20mnit bila warnanya kura kuning bisa di tambah lgi,,,satu adonan ini bisa menghasilkan 600gr lumamyaann,,,,lumayan banyak, nah sekian dulu resep dri mama ezy ktmu lgi dgn resepΒ² berikutnya jgn lupa hidup shat n happy day's,,,

  14. masyaallah mom masih edisi kue kering nih,,, itu kue favorit dari kecil ya..tepungnya di ayak susu bubuk juga masuk mixer lagi adonan cenderung basah dan lembek oh di simpan dulu 20 menit di kulkas biar mudah di pulung sambil nunggu pecahkan telur ambil putihnya saja lanjut ke adonan ambil adonan seperti jempolnya mama ezy lalu di bulatkan gak terasa udah selesai siapkan loyang yang di alasi kertas roti celupkan ke ptih telur lalu cemplungkan ke kelapa sampai tertutup semua lalu taruh di loyang udah selesai oh di tekan pakai jempol tapi kalau tidak besar jempolnya ya mom di tekan perlahan pakai perasaan paling dalam heheee lalu kasih selai strawberry kemudian oven dengan suhu 160 selama 20 atau 30 menit pokoknya sampai matang ya mom 1 adonan dapat sekitar 600 gram lumayan mau dong mom dadaaa

  15. Kalau baking kayaknya memang main di konsistensi ya mama ezy… Akupun juga lebih suka pakai tangan hehe.. Paling copot cincin kalau dah gitu… πŸ˜‹

  16. Margarin gula mixer dr .kecepatan rendah smp tinggi.masukan telur 1 vanili cair.iklan .masukan tepung susu.adonanya cenderung basah dan lembek .simpan kulkas 20 menit .smbil.nunggu 1telur putihnya saja .iklan.iklan.noskeep .pulung ukuran terserah.jempol aku lebih gede mama ezy😁.Balur putih telur .campur dengan kelapan kering .lasung letakan di atas loyang kalau udah tertatat rapi.usah selesai.lagi menekan menggunakan jempol .agar tidak retak.lubangnya isi jam strawbery .jadi cantik nich.oven 160c 20-30 atas bawah wah jadi.600gr 1 adonan.dapat 2loyang.mantabz

  17. ASSALAMUALAIKUM MAMA EZY MASYA ALLAH RESEP KUE KERING SEMKIN MANTAP CANTIK TAMPILAN NYA POKOK NYA POLLL MKSH RESEP NYAπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Resep kue kering Strawberry warnanya hasilnya cantik seperti mom yg masak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  19. Makanan favorit mama ezy habis bikin adonan taro di kulkas 20 menit di bulatin nya adonan nya me beras ngga terasa akhir nya selesai juga celi in ke putih telor baru masukin ke parudan kelapa di susun yg rapih di lubangan pake jempol mama Ezy yg kecil wah cantik mama ezy bisa di ganti coklat ngga isi nya ,waalaikum salam

  20. Kue seperti ini kaya nya aku dh pernah makan deh πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ
    Kue kering selai strawberry bikinan mama pasti enak
    Aku mah fokus ke yg lewat lewat aja mam
    πŸ˜†πŸ‘ ada lagu mandarin yang enak banget tapi sedihhhh hee
    Yang penting full yaaaa mam

  21. siapkan bahan nya…diblender…bikin buletan,jangan lupa pake minyak,biar gak lengket..terur tekan bagian tangah nya,biar ada tempat selainya..terus masukkan selainya..terus di open deh…mateng jadinya

  22. KUE KERING STROBERRY
    YE JADI INGET WAKTU KECIL BIKIN KUE SAMA IBU πŸ‘πŸ˜Š ADONAN SELESAY SIMPAN DULU DI KULKAS 20 MENIT SSMBIL NUNGGUIN ADONON PECAHHIN TELUR AMBIL YSNG PUTIH GAK TSU NO URUTYA πŸ™πŸ™πŸ™ SELESAY DI BENTUK CELUPKAN KE TELOR TERUS KE KELAPA KERING NAH SELURUH PERMUKAANYA TERTUTUP KELAPA WAH SIAPA TU YSNG MAU NATALAN
    DI TATA DI LOYANG SEKESAI LAGI
    SINI PAKAI JEMPOLKU AJA MAM
    TAHAPPAN TERAKHIR TUANGKAN STROBBRY
    DI OVEN TAK TUNGUIN SAMA MATENG MAU ICIP"

  23. kue kering selai strawberrynya pasti enak bgt nih mam…
    terimakasih sudah berbagi resep…πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. waalaikumussalam warohmatulahi wabarokatuh
    aduh enak banget mam..strobery nya menggoda..manis gurih..pokonya

  25. Kue kering selai strawberry betul saya suka sekali Jadi enam ratus gram pasti laba bisa banyak ayoooo bikin usaha gaess

  26. Kookies slice strawberry kelapa.. pertama mixer butter anchor, optional gula halus mixer sampai rata, dr rendah sampai tinggi, ga lama2 ya.. masukkan 1 butir telur, 1 sd teh vanilli cair.. mixer lagi sampe rata.. kue fav mama ezy, masukkan tepung tp ayak dulu trus tambah terigu dan garam.. bagian plg seru pencet memencet, hehe mixer sampai rata saja.. adonan cenderung basah dan lembek.. simpan dulu 20min, supaya renyah.. pecahin telur ambil putihnya aja.. cookies ini suka ada di indo, di buletin2.. 1 jempol.. sampai selesai.. sangat lembut adonannya, akan kita balur.. loyang lapisi dgn kertas roti.. kemudian cemplungkan ke klp kering, blm simetris krn lembek.. betul natalan banyak yg bikin.. rapih amat mama ezy bikinnya.. πŸ‘,skrng fav kita menekan dgn jempol.. pake perasaan.. isi strawberry.. secukupnya.. sebesar lubang yg di buat aja, oven 20 menit atas bwh apinya.. 1 adonan dpt 600 gram wow! Dapat 2 loyang.. cantik amat, hidup sehat happy day.. dadah πŸ‘‹πŸ‘‹

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *